MOTOR HONDA : Astra Motor Jateng Klaim Banjir Pesanan All New Honda PCX 150

Ilustrasi All New Honda PCX 150. (Istimewa/Astra Motor Jateng)
22 Desember 2017 16:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Motor keluaran terbaru Honda, All New Honda PCX 150, diminati banyak konsumen di Jawa Tengah (Jateng).

Semarangpos.com, SEMARANG – Astra Motor Jawa Tengah (Jateng), selaku dealer utama sepeda motor Honda di Jateng, mengklaim banjir pesanan pembeli sepeda motor All New Honda PCX 150. Padahal, skuter matic (Skutik) buatan dalam negeri itu baru secara resmi diperkenalkan ke masyarakat di Tanah Air pada Rabu (13/12/2017) atau sepekan lalu di Jakarta.

Tokopedia

Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono, bahkan mengklaim rata-rata pembeli yang melakukan inden All New Honda PCX 150 hingga saat ini mencapai 80 unit atau 15 unit per hari.

“Tanggapan masyarakat sangat oke. Mungkin karena All New Honda PCX 150 punya desain yang elegan dan didukung banyak fitur yang canggih. Kalau dihitung rata-rata ada penambahan 15 inden per hari untuk All New PCX 150,” terang Sukamto dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Rabu (20/12/2017).

Sukamto optimistis angka penjualan All New Honda PCX 150 itu akan terus bertambah, seiring kegiatan promosi dan strategi penjualan yang diterapkan Astra Motor Jateng.

All New Honda PCX 150 produksi Indonesia memiliki dua pilihan tipe, yaitu ABS dan CBS. Motor skutik premium ini unggul karena telah disematkan fitur baru yakni anti-lock breaking system (ABS) di tipe ABS, desain pelek baru dan ban yang lebih lebar, depan ukuran 100/80-14 dan belakang ukuran 120/70-14, serta wheelbase yang lebih yang lebih pendek berukuran 1.313 mm.

Sistem pengereman All New Honda PCX 150 juga menggunakan combi brake hidrolis dengan tiga piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia. All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan smart key system baru yang terintegrasi dengan alarm dan answer back.

Sukamto menambahkan saat ini Honda memang menguasai pangsa pasar skutik di angka sekitar 88%. Hadirnya All New Honda PCX 150 ini pun diharapkan kian memperkuat dominasi honda di segmen skutik di Jateng.

http://www.semarangpos.com/semarang">KLIK dan https://www.facebook.com/SemarangPos">LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya