MOTOR HONDA : Mekanik Honda Jateng Dibekali Teknik Khusus Tangani CRF150L

09 Januari 2018 14:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Motor terbaru Honda, CRF150L, banjir pesanan di Jawa Tengah (Jateng).

Semarangpos.com, SEMARANG – Tingginya animo masyarakat Jawa Tengah (Jateng) membeli produk terbaru Honda, CFR150L, disambut Astra Motor Jateng dengan antusias. Berbagai upaya pun dilakukan dealer resmi Honda di Jateng itu untuk menyambut banjirnya pesanan, salah satunya dengan memberikan kemampuan khusus kepada para awak mekanik.

Tokopedia

Awak mekanik Honda yang tergabung dalam jaringan bengkel Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) mendapat pelatihan khusus terkait cara penanganan CRF150L. Pelatihan bertajuk Training New Model CRF150L itu digelar selama satu hari pada Sabtu (6/1/2018) dan diikuti para mekanik, claim processor, service advisor, hingga mekanik predelivery inspection (PDI) dari 340 bengkel AHASS yang tersebar di Jateng.

Kepala Bagian Technical Service Department Astra Motor Jateng, Visiawan Andhika, mengatakan pelatihan seperti itu kerap dilakukan setiap Honda meluncurkan motor baru sehingga para mekanik mampu selalu memberikan pelayanan prima bagi konsumen.

“Setiap motor kan penanganannya berbeda-beda, cara PDI-nya juga berbeda, makanya setiap ada motor baru semua mekanik harus kita beri pelatihan,” tutur Visiawan dalam siaran pers kepada Semarangpos.com, Senin (8/1/2018).

Data dari Astra Motor Jateng, penjualan CRF150L terbilang tinggi sejak diluncurkan pada Desember 2017. Tercatat, hingga Desember 2017 sudah sekitar 270 unit yang terjual di wilayah Jateng.

Jumlah ini pun diperkirakan akan mengalami lonjakan yang cukup signifikan pada Januari 2018, mengingat banyaknya pesanan untuk motor jenis on-off terbaru Honda itu.

Sekadar informasi, CRF150L merupakan motor injeksi yang dilengkapi teknologi PGM-FI sehingga efisien dalam segi konsumsi bahan bakar. Teknologi PGM-FI itu juga membuat CRF150L mampu mengeluarkan tenaga yang merata di putaran mesin bawah sampai atas karena pembakaran bahan bakar yang sempurna, sehingga mampu bersaing dengan motor jenis on-off lain.

http://www.semarangpos.com/semarang">KLIK dan https://www.facebook.com/SemarangPos">LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya