MOTOR HONDA : Selama 2017, AHASS Jateng Servis 5 Juta Motor

16 Januari 2018 23:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Motor Honda, perbaikannya dilayani bengkel AHASS.

Semarangpos.com, SEMARANG – Selama tahun 2017, bengkel resmi Honda, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jawa Tengah (Jateng) telah melakukan perawatan maupun perbaikan perbaikan sekitar 5.040.518 motor. Motor-motor itu diservis di 340 bengkel AHASS yang tersebar di seluruh wilayah di Jawa Tengah (Jateng).

Technical Service Region Head Astra Motor Jateng, Visiawan Andhika, menyebutkan jumlah motor yang menjalani perawatan di AHASS Jateng selama 2017 mengalami peningkatan dibanding tahun 2016 lalu yang hanya mencapai 4.582.239 motor. Angka itu membuktikan makin meningkatnya kesadaran masyarakat Jateng terhadap pentingnya melakukan perawatan motor di bengkel resmi Honda.

“Servis secara berkala membuat performa motor tetap prima. Dengan servis di AHASS banyak keuntungan yang diperoleh konsumen, karena tak hanya mendapat pelayanan dari mekanik yang handal juga tidak menghilangkan masa garansi dari pabrik,” ujar Visiawan dalam keterangan resmi kepada Semarangpos.com, Selasa (16/1/2018).

Guna memberikan tambahan kenyamanan terhadap konsumen untuk melakukan jasa servis, AHASS memiliki program AHASS Smart Card. Dengan memiliki kartu itu, konsumen akan mendapat banyak fasilitas dan layanan yang lebih menguntungkan, seperti diskon jasa servis, diskon pembelian oli, gratis tambal ban, gratis isi nitrogen pada ban, dan juga mendapat pelayanan darurat saat mengalami kendala di jalan.

“Untuk awal, program ini baru berlaku di Kota Semarang mengingat jumlah konsumennya yang terbanyak dibanding daerah lain selama 2017,” beber Visiawan.

Untuk mendapat AHASS Smart Card, konsumen Honda bisa memperolehnya saat melakukan servis motor di AHASS. Selain itu, konsumen Honda juga bisa memperoleh kartu itu dengan cara membeli online di Tokopedia maupun website https://www.servishondajateng.com.

http://www.semarangpos.com/semarang">KLIK dan https://www.facebook.com/SemarangPos">LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia