Kecelakaan Semarang: Bus Vs Sepeda Motor, Korban Tewas Dalam Posisi Berdiri

Suasana lokasi kecelakaan maut di Jl. Mangkang-Tugu, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (6/4 - 2018) sekitar pukul 20.30 WIB. (Facebook/Doni Ardian\\\'s)
06 April 2018 22:06 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Solopos.com, SEMARANG – Kecelakaan maut yang melibat satu sepeda motor Honda Scoopy dan satu bus terjadi di Jl. Mangkang-Tugu, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (6/4/2018) sekitar pukul 20.30 WIB. Kedua kendaraan tersebut saling bertabrakan di bagian depan dan menyebabkan satu orang tewas.

Salah satu aparat Polsek Tugu, Brigadir Anafi, membenarkan telah terjadi tabrakan maut di salah satu kawasan padat lalu liontas di Kota Semarang tersebut. "Iya baru saja itu antara sepeda motor dan bus," ungkap Anafi kepada Semarangpos.com melalui sambungan telepon.

Tokopedia

Berdasarkan data yang dihimpun sementara, lanjut Anafi, kecelakaan maut itu menelan satu korban jiwa. "Korban meninggalnya ada satu, tapi itu baru informasi sementara," imbuh Anafi.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, korban tewas dalam tabrakan maut di wilayah barat Kota Semarang itu bernama Tjan Gim Suy, warga Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang. Korban tersebut diduga merupakan salah satu penumpang Honda Scoopy.

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, korban tewas dalam kondisi yang cukup tragis. Bagian kepala korban tampak tersangkut pada kaca depan bus. Kaca depan bus yang terlibat tabrakan juga tampak pecah.

Kecelakaan maut yang menewaskan satu orang tersebut langsung ditangani aparat dari Unit Lakalantas Polrestabes Semarang. "Ini masih ditangani teman-teman dari lakalantas, kronologi, penyebab, dan jumlah korban lainnya belum diketahui," tutur Brigadir Anafi.