Kisah Unik: Warung Ini Kasih Diskon buat Pengunjung Bernama Mirip Tokoh di Kota Semarang

Poster diskon di salah satu warung di Kota Semarang, Jateng. (Instagram/waroengkaligarong)
12 April 2018 12:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG – Ada kisah unik di masa Semarang Great Sale sebagai salah satu agenda memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-471 Kota Semarang. Waroeng Kaligarong di Jl. Mayor Jenderal D.I. Panjaitan, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), memberikan diskon sebesar 35% kepada pengunjung yang memiliki nama yang mirip dengan tokoh-tokoh di Kota Semarang atau di Jateng.

Dijelaskan di akun Instagramnya, @waroengkaligarong, warung tersebut memberikan diskon kepada pengunjung yang memiliki nama sama dengan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa Hendi, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu alias Ita, serta Gubernur Jateng non-aktif Ganjar Prnaowo. Selain nama-nama tokoh tersebut, ada beberapa nama yang juga dipastikan akan mendpatkan diskon di warung tersebut.

"Bagi kamu, teman kamu, dan semua yang bernama Ganjar, Hendra, Hendi, Prihadi, Ita, Agus, Ali, Ana, Ayu, Bambang. Selamat kalian akan dapat pot diskon 35%," begitu penjelasan di akun Instagram tersebut, Senin (9/4/2018).

Selain itu, dijelaskan pula diskon itu merupakan bagian dari Semarang Great Sale sebagai salah satu agenda HUT ke-471 Kota Semarang. Diskon dengan syarat nama di warung tersebut berlaku mulai Rabu-Jumat (11-13/4/2018).

Pengunjung juga dapat memesan tempat terlebih dahulu dengan cara datang langsung ke warung yang menorehkan kisah unik tersebut atau juga bisa melalui telepon. "Untuk reservasi bisa langsung booked ke telpon kami saja di 024-3555300 atau anda dapat mengunjungi kami," tandas pengelola akun Instagram milik warung tersebut.