Persijap Coba PSMP Songsong Piala Indonesia

Laga sepak bola yang dilakoni Persijap Jepara. (Antara/Persijap Jepara)
12 April 2018 22:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, JEPARA Kesebelasan Liga 3 Persijap Jepara kembali menggelar laga uji coba atau pertandingan persahabatan melawan tim Liga 2 PS Mojokerto Putra (PSMP) Mojokerto. Kali ini, laga uji coba itu bertujuan mematangkan komposisi tim menyongsong Piala Indonesia yang hingga kini tak jelas jadwalnya.

Laga uji coba melawan PSMP Mojokerto bakal digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (13/4/2018). Tiket masuk untuk tribune terbuka dijual dengan harga Rp20.000, tribune VIP Rp40.000 dan VVIP Rp50.000. Jumlah tiket yang bakal dicetak oleh panitia penyelenggara pertandingan berkisar 5.000 lembar tiket.

"Karena tim yang akan dihadapi merupakan tim Liga 2 yang lebih berpengalaman dan senior, kami minta pemain tetap fokus pada tugasnya untuk tetap bermain penuh semangat, determinasi tinggi dan menyerang," kata pelatih Persijap Jepara Patrick Sophian Ghigani, Kamis (12/4/2018).

Ia mengaku senang bisa menggelar laga uji coba melawan tim yang lebih berpengalaman untuk menguji pemain Persijap yang didominasi pemain berusia muda dan masih minim pengalaman. Sebelumnya, kata dia, Persijap juga menggelar laga uji coba di Solo.

Meskipun kebugaran anak asuhnya belum pulih 100% setelah laga uji coba di Solo baru digelar lima hari yang lalu, dia memastikan anak asuhnya tetap memiliki semangat bertanding. Menurut dia laga uji coba melawan tim asal Jawa Timur itu bisa menjadi pengalaman berharga bagi pemain Persijap yang masih minim pengalaman.

Asisten Pelatih Persijap Nugroho menambahkan pemain diminta tetap bermain menyerang dan pola yang dimainkan tidak berbeda jauh dengan laga uji coba dengan tim-tim sebelumnya. Laga uji coba yang pernah dilakoni, yakni melawan melawan Persepon menang 3-0 di kandang sendiri, kemudian melawan Martapura FC yang berakhir dengan kemenangan tim Laskar Kalinyamat dengan skor 3-0 dan terakhir melawan Persis Solo di kandang lawan yang berakhir dengan skor 0-0.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara