Liga 1: Jamu PSMS Medan, Begini Susunan Pemain PSIS Semarang

Pemain PSIS Semarang pada Liga 1 Musim 2018. (Twitter/PSIS Official)
15 April 2018 14:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, MAGELANG – PSIS Semarang menjamu PSMS Medan dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 Indonesia musim 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (15/4/2018) sore. Dalam pertandingan tersebut, PSIS Semarang menurunkan dua striker andalannya, yakni Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto.

PSIS Semarang wajib menang atas PSMS Medan jika ingin merangkak ke atas dari papan bawah klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2018. Pasalnya, di tiga pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang sama sekali belum meraih kemenangan.

Ketiga pertandingan yang sudah dilakoni tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar sekali berakhir kekalahan dan dua kali berakhir dengan hasil imbang. PSIS Semarang tercatat dikalahkan PSM Makassar di pertandingan pertama dan menahan imbang Bali United serta Bhayangkara FC di pekan kedua dan pekan ketiga.

Sementara itu, PSMS Medan juga bertekad mencuri tiga poin di kandang PSIS Semarang. Runner-up Liga 2 musim 2017 lalu itu telah menegaskan akan memberikan kemampuan maksimal demi meraih poin penuh.

Di laga tersebut, PSIS Semarang menurunkan formasi 4-3-3, sedangkan PSMS Medan menggunakan formasi 4-4-2. Berikut susunan pemain PSIS Semarang dan PSMS Medang di pertandingan pekan keempat Liga 1 Indonesia musim 2018:

PSIS Semarang: Jandia Eka; Petar Planic, Haudi Abdillah (c), Gilang Ginarsa, Safrudin Tahar; Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, Hapit Ibrahim; Komarudin, Hari Nur Yuliyanto, Bruno Silva.
Pelatih: Vincenzo Alberto Annese

PSMS Medan: Dhika Bhayangkara; Firza Andika, Jajang Sukmara, Lobo, Roni Fatahilah; Abdul Aziz, Dilshod, Erwin Ramdani, Suhandi; Frets Listanto, N'guesan Kissito
Pletih:
Djajang Nurjaman

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya