Nonton Liga 1 di Stadion, Wali Kota Semarang Traktir Makanan buat Suporter

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mentraktir suporter PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jateng, Minggu (15/4 - 2018) sore. (Instagram/@pemerintahkotasemarang)
16 April 2018 16:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, MAGELANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi datang langsung di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (15/4/2018) sore, demi memberikan dukungan kepada PSIS Semarang yang bertanding melawan PSMS Medan. Bukan hanya memberikan dukungan terhadap PSIS Semarang yang melakoni pertandingan pekan keempat Liga 1 Indonesia musim 2018, orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu juga terpantau mentraktir makanan untuk para suporter.

Hal itu diungkapkan Bagian Humas Pemkot Semarang melalui akun Instagramnya, @pemerintahkotasemarang, beberapa saat setelah pertandingan antara PSIS Semarang dan PSMS Medan berakhir. "Waktu jeda pertandingan, Wali Kota Hendi traktir makanan para supporter PSIS Semarang," ungkap pengelola akun Instagram tersebut.

Aksi sang wali kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu kemudian memicu pujian dari warganet. Banyak juga yang merasa iri terhadap suporter yang ditraktir Hendi lantaran mereka yang juga menonton pertandingan antara PSIS Semarang dan PSMS Medan tak berkesempatan menikmati traktiran tersebut.

Terlepas dari kisah unik di tengah pertandingan pekan keempat Liga 1 musim 2018 itu, Hendi memuji PSIS Semarang yang berhasil mengalahkan PSMS Medan. "Hebat! Jangan kasih kendor," tulis Hendi melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi.

Dalam pertandingan yang ditonton langsung sang wali kota Semarang itu, Laskar Mahesa Jenar—julukan PSIS Semarang—berhasil membekuk PSMS Medan dengan skor telak 4-1. Kemenangan itu merupakan yang pertama untuk PSIS Semarang selama mengarungi Liga 1 musim 2018 dalam empat pekan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya