Hattrick dan Assist Jadi Kado Ultah Striker PSIS Semarang Ini

Striker PSIS Semarang Bruno Silva. (Instagram/silva_bruno91)
16 April 2018 20:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, MAGELANG – PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan pertama di Liga 1 Indonesia musim 2018 dengan membantai PSMS Medan dengan skor telak, 4-1. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (15/4/2018) sore tersebut, striker PSIS Semarang, Bruno Silva, menjadi pemain paling bersinar dan juga bisa dibilang sebagai man of the match.

Pasalnya, striker berpaspor Brasil itu mampu mencetak hattrick atau tiga golke gawang Laskar Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan, serta satu assist. Hattrick dan assist itu ternyata bukan hanya berarti untuk tim, namun juga sangat berarti bagi pribadi Bruno Silva.

Dikutip dari laman resmi milik Liga Indonesia, Senin (16/4/2018), hattrcik dan satu assist itu ia torehkan tepat sehari setelah dirinya berulang tahun ke-27. Pria berkepala plontos itu menyatakan hattrick dan satu assist itu merupakan kado ulang tahunnya. "Ini [hattrick dan satu assist] adalah kado ulang tahun saya ke-27," ungkap Bruno Silva.

Selain itu, Bruno Silva juga memberikan apresiasi terhadap para suporter yang telah memberikan dukungan terhadapnya. " Suporter luar biasa memberi dukungan dan saya sangat bahagia," lanjut Bruno Silva.

Sebelumnya, ketajaman Bruno Silva sebagai seorang striker memang sempat diragukan lantaran belum mampu mencetak gol di tiga pertandingan yang sudah ia lakoni bersama Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 musim 2018. Namun secara mengejutkan, Bruno berhasil menunjukkan ketajamannya di pertandingan pekan keempat Liga 1 Indonesia musim 2018 dengan mencetak hattrick dan satu assist.

Ketiga gol yang dilesakkan Bruno Silva ke gawang PSMS Medan itu terjadi pada menit ke-40, menit ke-48, dan menit ke-62. Sementara assist darinya terjadi di menit ke-43 yang berbuah gol Ibrahim Conteh.

Aksi striker anyar PSIS Semarang itu membuat PSIS Semarang meraih kemenangan perdananya di Liga 1 Indonesia musim 2018. Hingga pekan keempat, tim kebanggaan warga Kota Semarang, Jateng itu telah meraih lima poin hasil dari sekali kalah, dua kali seri, dan sekali meraih kemenangan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya