Pilkada 2018: Sudirman Said Ultah, Ini Doa dari Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo (tengah) mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sudirman Said. (Instagram/ganjar_pranowo)
17 April 2018 07:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, WONOSOBO – Calon gubernur (cagub) nomor urut 1 di Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) dalam rangkaian pilkada serentak 2018, Ganjar Pranowo, memberikan capan selamat ulang tahun kepada cagub lainnya di Jateng, yakni Sudirman Said. Ucapan selamat dari Ganjar itu disampaikan tepat di hari ulang tahun ke-55 Sudirman Said, Senin (16/4/2018).

Melalui video yang diunggah di akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, politikus PDI Perjuangan itu memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sudirman Said saat masih berada di Kabupaten Wonosobo, Jateng. "Asalamualaikum Pak Sudirman Said ini saya lagi bersama teman-teman tim Ganjar-Yasin di Wonosobo. Kami tahu dari banyak media bapak lagi berulang tahun, saya sampaikan selamat ulang tahun," ungkap cagub yang didampingi Taj Yasin di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 tersebut.

Ganjar Pranowo juga mendoakan agar Sudirman Said selalu sehat dan mendapatkan kelancaran rezeki. "Panjang umur, sehat selalu, mudah rezeki, dan jaga kesehatan pak, karena lagi musim kampanye," lanjut Ganjar Pranowo.

Ganjar mengaku ikut senang dengan bertambahnya usia rivalnya di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 tersebut. Dengan nada bercanda, pria berambut putih itu akan lebih senang jika diajak makan bersama dalam perayaan ulang tahun Sudirman Said. "Kami ikut bahagia, apa lagi kalau diajak ulang tahun makan bareng, wah, pasti lebih top," pungkas Ganjar Pranowo.

Di sisi lain, Sudirman Siad mengaku memperingati ulang tahun ke-55 dengan mendonorkan darah. Pria yang akrab disapa Pak Dirman itu mengaku mendonorkan darah di PMI Kota Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya