Pemadaman Listrik Sasar 5 Daerah di Jateng, Selasa (17/4/2018)

Ilustrasi pemadaman listrik. (Bestelectriccolorado.com)
17 April 2018 06:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SOLO – Sebagian wilayah di lima daerah di Jawa Tengah (Jateng), yakni Kota Salatiga, Kabupaten Kendal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, dan Kabupaten Cilacap dipastikan akan mengalami pemadaman listrik, Selasa (17/4/2018). Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, penghentian pelayanan itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Pemadaman listrik di Kota Salatiga menyasar wilayah Jl. Osamaliki, Jl. Kalimangkak, Jl. Imam Bonjol, dan Perumahan Domas di Kecamatan Sidorejo, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Untuk Kabupaten Kendal, penghentian pelayanan PLN mendera Desa Pucangrejo dan Desa Jenarsari di Kecamatan Gemuh, Desa Sendang Kulon dan Des Sendang Dawung di Kecamatan Kangkung, Desa Montongsari di Kecamatan Weleri, serta Desa Wonotenggah, Desa Pojoksari, Desa Sendang Dawuhan, dan Desa Randusari di Kecamatan Rowosari, dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Di Kabupaten Tegal, penghentian pelayanan PLN serupa mendera Desa Jembayat, Desa Karangdawa, Desa Srengseng, dan Desa Jatilaba di Kecamatan Margasari, pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Untuk kabupaten Brebes, pemadaman listrik mendera wilayah Desa Sitanggal dan Desa Siramin di Kecamatan Larangan dan seluruh wilayah Kecamatan Banjarharjo, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Pemadaman listrik di Kabupaten Cilacap menyasar sebagian wilayah Kecamatan Cimanggu dan Kecamatan Jeruklegi, mulai pukul 08.30 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Di Kecamatan Cimanggu, wilayah yang terkena pemadaman listrik adalah Dusun Cikadu, Dusun Genteng, dan Dusun Cikondang. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Jeruklegi menyasar Desa Mandala.

Jika ada pemadaman listrik di luar jadwal, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jaringan. Jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal, pelanggan dapat melaporkannya kepada PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui Twitter dengan menautkan laporan ke akun @pln_123 dan @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya