Naik Bus ke Klaten, Wali Kota Semarang Ngaku Tegang

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi turun dari bus yang membawanya dari Kota Semarang menuju Kabupaten Klaten, Senin (16/4 - 2018). (Instagram/@hendrarprihadi)
17 April 2018 10:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Senin (16/4/2018), berkunjung ke wilayah Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah (Jateng). Dalam perjalanannya dari Kota Semarang menuju Kabupaten Klaten menggunakan bus, sang wali kota Semarang mengaku merasa tegang.

Meski menggunakan bus, Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—mengaku merasa tegang, bahkan lebih tegang dibandingkan menonton perlombaan Formula 1. "Naik bus antar kota - lebih tegang dibanding nonton F1 #BusMania," ungkap sang wali kota Semarang di akun Instagramnya, @hendrarprihadi, dengan menyertakan foto saat dirinya turun dari bus.

Netizen yang mengetahui pengakuan Hendi itu kemudian ramai memberikan komentar. Sebagian dari mereka membenarkan pernyataan Hendi jika naik bus itu menegangkan. Bahkan ada yang menyebut raut muka Hendi saat turun dari bus sangat pucat.

"Ya lah tegang serempet sana serempet sini. Kalau naik sopirnya mantan pembalap," ungkap pengguna akun Instagram @chandrajaya_.

"Pak wali pucet banget," timpal pengguna akun Instagram @seriousjokerz.

Terlepas dari pengakuan itu, sang wali kota Semarang membeberkan tujuannya berkunjung ke wilayah Bayat, Kabupaten Klaten adalah untuk berziarah ke makam Ki Ageng Pandanaran II yang merupakan bupati kedua Semarang. "Hari ini [Senin] ke Bayat, Klaten ziarah Sunan Pandanaran II, bupati Semarang kedua," ungkap orang nomor wahid di ibu kota Jateng tersebut.

Politikus PDI Perjuangan itu berharap bisa meneladani sikap Ki Ageng Pandanaran sebagai sosok pemimpin. "Semoga bisa meneladani sikap mulia beliau sebagai pemimpin," harap Hendi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya