Pilkada 2018: Ini Kado Spesial Taj Yasin buat Ultah Sudirman Said

Taj Yasin memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sudirman Said, Senin (16/4 - 2018). (Instagram/@tajyasinmz)
17 April 2018 19:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SOLO– Calon gubernur (cagub) nomor urut 2 di Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah (PIlgub Jateng) dalam rangkaian pilkada serentak 2018, Sudirman Said, tepat berusia 55 tahun, Senin (16/4/2018). Di hari ulang tahunnya itu, Sudirman mendapatkan kado spesial dari rivalnya di Pilgub Jateng 2018, yakni cawagub yang mendampingi cagub Ganjar Pranowo, Taj Yasin.

Melalui akun Instagramnya, @tajyasinmz, putra kiai karismatik Maimoen Zubair itu melontarkan ucapan selamat ulang tahun kepada Sudirman Said sebelum menunjukkan kado spesialnya. "Asalamualaikum. Kawan kami Pak Sudirman Said, saya Taj Yasin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-55," ucap Taj Yasin melalui vide di akun Instagramnya.

Setelah itu, cawagub yang mendampingi cagub Ganjar Pranowo di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu memberikan kado spesial, yakni nyanyian lagu ulang tahun dari anak-anak kecil. "Ini kado dari saya, teman-teman bocil akan menyanyikan lagu selamat ulang tahun buat Pak Sudirman," lanjut Taj Yasin.

 

A post shared by Taj Yasin Maimoen (@tajyasinmz) on Apr 16, 2018 at 7:14am PDT

Di keterangan foto, Taj Yasin mendoakan Sudirman Said agar diberi umur panjang. "Pak @sudirmansa1d selamat ulang tahun, semoga panjang umur. Kullu aamin wa antum bikhair," tulisnya.

Sebelum Taj YasinGanjar Pranowo juga telah melontarkan ucapan selamat ulang tahun kepada Sudirman Said. Meski sedang bersaing memperebutkan kursi pemimpin Jatenfg melalui pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018, Ganjar berdoa agar Sudirman selalu diberi jalan mudah dalam mendapatkan rezeki.

Mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari rivalnya di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018, Sudirman Said tak lupa melontarkan ucapan terima kasih. Ia juga memanjatkan doa yang sama untuk Ganjar Pranowo dan Taj Yasin melalui akun Twitternya. "Terima kasih para sahabat semua atas ucapan selamat dan doanya di Harlah saya. Spesial maturnuwun untuk Mas @ganjarpranowo yang ganteng. Doa yang sama untuk sahabat semua dan keluarga. Semoga kita semua diberi kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan lahir dan bathin. Amin," tulis Sudirman, Selasa (17/4/2018).