Rhoma Irama Akan Guncang Magelang Kampanyekan Sudirman-Ida

Rhoma Irama. (Instagram/rhoma.irama)
23 April 2018 06:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, MAGELANG - Pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur (cagub-cawagub) nomor urut 2 di Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng), Sudirman Said-Ida Fuziyah, rencananya akan berkampanye di lapangan Dusun Butuh, Desa Dlimas, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Jateng, Senin (23/4/2018) siang. Kampanye sebagai bagian dari pilkada serentak 2018 itu rencananya akan menghadirkan sang raja dangdut, Rhoma Irama.

Hal itu dibeberkan Ida Fauziyah melalui akun Instagramnya, Minggu (22/4/2018) malam. "Yuk besok ikut dangdutan bareng bang Haji @rhoma.irama di Lapangan Butuh Tegalrejo Magelang jam 2 siang yah," ungkap perempuan kelahiran Mojokerto, Jawa Timur (Jatim) itu dengan menyertakan video.

Tokopedia

Bukan hanya Rhoma Irama, kampanye Sudirman Said-Ida Fauziyah dalam pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 akan diwarnai dengan penampilan grup dangdut yang juga digawangi Rhoma Irama, Soneta. "Saksikan nada dan dakwah Rhoma Irama dan Soneta Grup. Persembahan dari Sudirman Said dan Ida Fauziyah. Mbangun Jateng Mukti Bareng," begitu pesan di video tersebut.

Sebelumnya, Rhoma Irama memang telah menegaskan akan mendukung pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018. Deklarasi dukungan Rhoma Irama terhadap pasangan tersebut telah ia lakukan di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Rhoma Irama memberikan dukungan terhadap Sudirman Sad-Ida Fauziyah di Pilgub Jateng sebagai rangkaian dari pilkada serentak 2018 lantaran merasa memiliki kesamaan visi. Pria yang akrab disapa Bang Haji itu menegaskan dukungan yang ia berikan terhadap Sudirman Said-Ida Fauziyah bukan berdasarkan bayaran atau juga elektabilitas.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya