Tampil Rayakan HUT Ke-471 Semarang, God Bless Juga Rayakan HUT Ke-45

Wali Kota Hendrar Prihadi bersama personel God Bless saat Peringatan HUT ke-471 Kota Semarang sekaligus 46 tahun God Bless, Sabtu (4/9 - 2018). (Facebook.com/godblessrocks)
06 Mei 2018 19:50 WIB Rahmat Wibisono Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Diundang tampil untuk mengisi perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-471 Kota Semarang, Sabtu (5/5/2018) malam, grup rok legendaris Indonesia, God Bless, malah mendapat kejutan. Di pentas itu, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi sekaligus mendoakan God Bless untuk HUT ke-45.

Group band legendaris God Bless, seperti dilaporkan Kantor Berita Antara, Minggu (6/5/2018), tampil menghibur warga Kota Semarang sebagai sajian pamungkas dalam pergelaran Semarang Night Carnival (SNC) 2018. Vokalis gaek God Bless Achmad Albar langsung tampil di panggung begitu rombongan terakhir peserta SNC 2018 melintas di depan halaman Balai Kota Semarang.

Tokopedia

Tepat di seberang panggung konser musik itu, dibangun panggung utama yang ditempati Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi beserta jajaran muspida, dan perwakilan negara sahabat peserta SNC 2018. Setidaknya ada empat negara sahabat yang kembali berpartisipasi pada SNC tahun ini, yakni India, Korea Selatan, Taiwan, dan Senegal yang mengirimkan delegasinya.

Tembang-tembang bernuansa cadas yang dinyanyikan vokalis kribo itu membius para penonton, termasuk wali kota Semarang yang menyaksikan penampilan God Bless hingga rampung. Politikus PDI Perjuangan yang akrab disapa Hendi itu bahkan menyempatkan diri tampil di panggung konser untuk berduet dengan Achmad Albar menyanyikan tembang Rumah Kita.

Sesaat sebelum menyanyi, Hendi sempat mengumumkan dan mengajak doa bersama untuk memperingati hari peringatan ke-45 berdirinya God Bless yang jatuh tepat pada hari itu. “Jadilah Semarang Night Carnival semalam menjadi ajang perayaan bersama God Bless dan Kota Semarang. Terimakasih Pak @hendrarprihadi .. Terimakasih, Semarang!,” tulis God Bless Management dalam media sosial resmi grup musik rok itu menyertai foto-foto jerpretan Evan Antono.

Selain God Bless, tampil pula penyanyi Elfonda Mekel alias Once di panggung yang sama. Once tampil menghibur penonton memeriahkan peringatan HUT Ke-471 Kota Semarang itu setelah pergelaran SNC 2018.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Newswire