Wali Kota Hendi Peringatkan Fan PSIS Semarang yang Suka Mencaci

Pemain PSIS Semarang merayakan gol Hari Nur Yuliyanto ke gawang PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jateng, Senin (7/5 - 2018) malam. (Instagram/@psisfcofficial)
08 Mei 2018 20:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG - Pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 Indonesia musim 2018 di Stadion Moh. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (7/5/2018) malam, PSIS Semarang mampu menang atas Persela Lamongan dengan skor 3-1. Kemenangan itu kemudian membuat Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi merasa girang.

Kegirangan itu ditunjukkan orang nomor wahid di ibu Kota Jateng tersebut dengan mengunggah ilustrasi dirinya yang bangga mengenakan seragam PSIS Semarang ke akun Instagramnya, @hendrarprihadi. "3-1. Piye kas?" tulisnya pada ilustrasi yang ia unggah.

Tokopedia

Namun demikian, wali kota yang akrab disapa Hendi itu memperingatkan para fan PSIS Semarang yang gemar mencaci saat tim kebanggan mereka kalah. Bahkan, ia melarang para fan yang gemar mencaci untuk tak ikut merasakan kesenangan saat PSIS Semarang mampu menang. "Menang jangan ikut happy - kalau pas kalah suka mencaci," tandas Hendrar Prihadi.

Dalam pertandingan melawan Persela Lamongan itu, PSIS Semarang yang mampu menang 3-1 berhasil meraih tiga poin untuk kali kedua sepanjang Liga 1 Indonesa musim 2018. Kemenangan itu diraih berkat gol dari Hari Nur Yuliyanto, gol bunuh diri dari Wallace Costa, dan gol yang dilesakkan gelandang PSIS Semarang Bayu Nugroho.

Atas kemenangan tersebut, manajemen PSIS Semarang juga melontarkan ucapan terima kasih kepada para suporter yang selalu setia mendukung Laskar Mahesa Jenar. "Terima kasih atas dukungan tak henti dan tak lelah dari para suporter Panser Biru dan Snex, kemenangan malam ini untuk kita bersama," tulis manajemen PSIS Semarang di akun Instagramnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya