7 Jam, 5 Daerah di Jateng Alami Pemadaman Listrik

Ilustrasi pemadaman listrik. (News.tj)
09 Mei 2018 06:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SOLO - Penghentian pelayanan berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian wilayah di lima daerah di Jawa Tengah (Jateng) selama tujuh jam, Rabu (9/4/2018) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, kelima daerah di Jateng yang sebagian wilayahnya terkena penghentian pelayanan PLN itu adalah Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Cilacap, Kota Cilacap, dan Kabupaten Kebumen.

Pemadaman listrik di Kota Semarang mendera kawasan Jl. Watukaji, Kelurahan Gedawang, dan Perumahan Puri Perdana di Kecamatan Banyumanik. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Semarang menyasar Desa Gowongan, Jl. Diponegoro, Jl. Slamet Riyadi, dan Jl. S. Parman di Kecamatan Ungaran Barat.

Tokopedia

Untuk Kabupaten Cilacap, penghentian pelayanan PLN mendera wilayah Desa Karanganyar dan Desa Cinangsi di Kecamatan Gandrungmangu. Pemadaman listrik di Kota Cilacap hanya berlangsung di kawasan Jl. Gatot Subroto di Kecamatan Cilacap Tengah. Di Kabupaten Kebumen, pemadaman listrik melanda Desa Sendangdalem dan Desa Rahayu di Kecamatan Padureso, Desa Kaliputih di Kecamatan Alian, serta kawasan Jl. Yos Sudarso di Kecamatan Gombong.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jaringan jika ada penghentian pelayanan PLN di luar jadwal. Pelanggan diminta melapor kepada pihak PLN jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center PLN di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan menautkan laporan ke akun @pln_123 dan @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya