Partai Golkar Incar 20 Kursi DPRD Jateng

Suasana Rapat Paripurna DPRD Jateng. (dprd.jatengprov.go.id)
09 Mei 2018 03:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Partai Golkar Jawa Tengah menargetkan peraihan 20 kursi di DPRD Jateng pada Pemilu 2019. Dari 100 kursi DPRD Jateng, pada periode 2014-2019, Partai Golkar menguasai 10 kursi.

Ketua Harian Partai Golkar Jawa Tengah Iqbal Wibisono di Kota Semarang, Selasa (8/5/2018), mengatakan tahun politik ini mensyaratkan seluruh partai politik terus melakukan konsolidasi dan memperkuat jaringan. Karena itulah, ia meminta seluruh pengurus dan kader Partai Golkar bergotong royong dalam tahun politik ini untuk memenangi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

"Kerja nyata dan karya nyata untuk kemenangan Golkar," pintanya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Golkar DPRD Jateng Masfui Masduki mengatakan seluruh bakal calon legislator partainya telah mengikuti orientasi fungsionaris dalam rangka menghadapi Pemilu 2019. Orientasi fungsionaris Partai Golkar yang digelar Sabtu-Minggu (5-6/5/2018) tersebut merupakan syarat wajib bagi bakal calon legislator yang akan maju dalam Pemilu nanti.

Diakuinya, perlu strategi khusus agar Golkar mampu meraih jumlah kursi yang sesuai dengan target itu. Selain itu, imbuh dia, Partai Golkar juga memiliki tugas untuk memenangkan Joko Widodo pada periode keduanya sebagai presiden.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara