Aston Semarang Tawarkan Karya Kuliner Tortilla Kambing

Arabic Lamb Kofta Tortilla. - Ist
10 Mei 2018 03:50 WIB Herdiyan Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Aston Semarang Hotel and Convention Center kembali memanjakan tamu dengan menghadirkan Arabic Lamb Kofta Tortilla sebagai menu promo pada bulan Mei 2018 ini. Sementara itu, untuk menu promo minuman, ada tiga varian yang ditawarkan yaitu Sun Rise Fruit, Black Parade, dan Keep Spirit.

Executive Chef Aston Semarang Hotel and Convention Center, Michael Pandelaki, mengatakan Aston Semarang Hotel and Covention Center menghadirkan menu bernuansa Arab untuk menyambut datangnya Ramadan. Arabic Lamb Kofta Tortilla dibuat dari daging kambing yang dibumbui dengan bumbu kari khas arab, saus tomat, air perasan jeruk, racikan daun ketumbar, dan diletakkan di atas selembar kulit tortilla. Arabic Lamb Kofta Tortilla dapat dinikmati seharga Rp55.000 net.

Menjadi agenda bulanan pula, Aston Semarang Hotel and Convention Center selalu menghadirkan promo minuman. Ketiga promo minuman tersebut yaitu Sun Rise Fruit, Black Parade, dan Keep Spirit. Sun Rice Fruit merupakan kreasi minuman buah dari belimbing, jus apel, dan sirup markisa. Sementara itu, Black Parade merupakan kreasi kopi yang dibuat dari susu segar dan kopi hitam.

Kedua minuman tersebut dibanderol dengan label harga Rp30.000 ++. Untuk promo cocktail, pengunjung dapat menikmati Keep Spirit, minuman beralkohol ini merupakan campuran vodka, jeruk nipis, dan sprite. Minuman ini dijual seharga Rp90.000 ++. Promo makanan dan minuman tersebut dapat dipesan di Mezannine Lounge, Jade Café Resto, dan sebagai layanan antarkamar.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis