PSIS Semarang Tanpa Target di Piala Indonesia

Pemain PSIS Semarang. (Liga/Indonesia.id)
10 Mei 2018 09:50 WIB M. Syahran W. Lubis Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang tidak memasang target khusus dalam menjalani turnamen Piala Indonesia 2018. Dalam melakoni turnamen dengan sistem gugur tersebut, PSIS Semarang berada di Zona 7.

"Target kami bertahap lolos di semua pertandingan yang dijalani," kata General Manajer PSIS Wahyu Winarto di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (9/5/2018).

Tokopedia

Dalam menghadapi Piala Indonesia, lanjutnya, manajemen PSIS Semarang belum bisa mengatur kesiapan tim dalam menghadapi dua kompetisi. "Ini kan baru pengundian, belum ada jadwal resmi," tuturnya.

Pada hasil pengundian, PSIS akan bertandang ke markas Persab Brebes. Meski demikian, jadwal untuk pelaksanaan pertandingan itu belum diketahui. "Akan ditata kalau sudah keluar jadwalnya," ujar Wahyu.

Di ajang Liga 1, PSIS Semarang kini tengah bersiap bertandang ke kandang Barito Putra. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion 17 Mei di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (12/5/2018) mulai 18:30 WIB.

Tim kebanggaan warga Jateng itu kini menempati peringkat ke-13 atau setrip teratas papan bawah dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia Musim 2018. Sebagaimana dihimpun Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) dari Liga-Indonesia.id, Soccerway, dan Kantor Berita Antara, koleksi 8 angka hasil dua kali menang, dua seri, dan tiga kali menelan kekalahan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis