Jelang Ramadan 2018, Polisi Siap Ratakan Karaoke di Demak

Kabag Ops Polres Demak Kompol Sutomo. (Facebook/Sutomo)
11 Mei 2018 04:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG - Aparat Polres Demak mengimbau kepada para pemilik rumah karaoke di wilayah Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng) untuk tak buka saat Ramadan 2018. Selain itu, aparat polisi juga menyatakan akan merazia minuman keras (miras) yang beredar di wilayah Kabupaten Demak.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Demak Kompol Sutomo bahkan menegaskan akan meratakan rumah karaoke di wilayah Demak jika tetap buka saat Ramadan 2018. "Tinggal menghitung hari Bulan Suci [Ramadan] akan tiba, jika bulan Ramadan datang masih ada karaoke dan miras, ratakan," ungkap Sutomo melalui akun Facebooknya di grup Facebook Info Seputar Demak, Selasa (8/5/2018) malam.

Ramadan Ekstra - Promo Belanja Kebutuhan Lebaran 2018 - Tokopedia

Sutomo tak segan mengajak masyarakat untuk turut menyukseskan misinya tersebut. "Kita harus bergandeng tangan untuk mewujutkan ini," lanjut polisi yang memang akrab dengan netizen itu.

Menanggapi pernyataan itu, warganet yang mengaku sebagai warga Kabupaten Demak mengaku mendukung penuh misi Sutomo yang ingin menyetop peredaran miras dan menutup rumah karaoke di Demak saat Ramadan 2018. "Warga Demak selalu mendukung, berantas miras. Lanjutkan Pak Ndan," tulis pengguna akun Facebook Rohmanrohim.

"Ini baru aparat yang peduli," timpal pengguna akun Facebook Orak Seneng Dolan.

"Tetap maju dan semangat ndan. Warga Demak selalu mendukungmu," ungkap pengguna akun Facebook Fajar Timoty.

Sutoomo berharap misinya itu mampu mencegah perbuatan maksiat di wilayah Kabupaten Demak saat Ramadan 2018. "Semoga di bulan Suci Ramadan tahun ini betul-betul no maksiat," pungkasnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya