Bos Persibat Batang Syukuri Hasil Imbang Lawan Perserang Serang

Tim Persibat Batang. (Instagram/persibatofficial)
12 Mei 2018 08:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, BATANG - Persibat Batang hanya memetik hasil imbang kala bertanding melawan Perserang Serang pada pertandingan pekan keempat Liga 2 Indonesia musim 2018 di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Kamis (10/5/2018). Meski tak mampu mencuri poin penuh di kandang Perserang Serang, CEO Persibat Batang Dhedy Irawan mengaku bersyukur.

Dikutip dari laman resmi milik Persibat Batang, Dhedy menjelaskan timnya telah mampu menguasai pertandingan meski akhirnya harus pulang dengan hanya membawa satu poin. "Hasil ini patut disyukuri walaupun kami banyak menguasai kendali permainan," ucap bos Persibat Batang tersebut.

Dhedy mengaku mengapresiasi perjuangan anak-anak asuh Daniel Roekito saat berusaha mengalahkan Perserang di pekan keempat Liga 2 Indonesia musim 2018. "Kami sangat mengapresiasi kerja keras pemain sepanjang pertandingan," lanjutnya.

Ia berharap hasil imbang di kandang Perserang Serang itu mampu menjadi motivasi bagi para pemain untuk meningkatkan performa mereka, terutama saat tampil di kandang. "Dengan hasil ini, semoga ke depan bisa membuat motivasi pemain meningkat saat bermain di kandang," pungkasnya.

Di pertandingan tersebut, Persibat Batang sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu berkat gol yang dilesakkan pemain sayapnya, Yoga, pada menit ke-20. Namun keunggulan itu sirna setelah Perserang Serang mampu menyamakan kedudukan di menit ke-78 melalui gol Tugi Hadi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya