Kabar Duka: Cabup Petahana Kabupaten Tegal, Enthus Susmono Meninggal Dunia

Dalang dan cagub Tegal, Enthus Susmono. (dok Solopos)
14 Mei 2018 20:14 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG – Kabar duka kali ini datang dari calon bupati (cabup) Tegal, Enthus Susmono. Cabup petahana yang juga berprofesi sebagai dalang itu dikabarkan meninggal dunia Senin (14/5/2018) sekitar pukul 19.10 WIB.

Informasi meninggalnya Ki Enthus Susmono itu diperoleh Semarangpos.com dari Pelaksana tugas (Plt) Bupati Tegal, Sinung Nugroho Rachmadi, Senin malam.

Tokopedia

“Iya benar. Beliau [Enthus] meninggal dunia tadi jam 19.10 WIB di RS Soeselo, Slawi,” tulis Sinung melalui short message service (SMS) kepada Semarangpos.com, Senin malam.

Sinung menyebutkan Enthus meninggal dunia di usia 52 tahun. Rencana, almarhum akan dimakamkan pada Selasa (15/5/2018).

Enthus yang lahir di Dusun Dampyak, Kramat, Tegal, kelahiran 21 Juni 1966, dikenal sebagai seorang seniman dan budayawan. Pria yang berprofesi sebagai dalang itu juga menjabat sebagai bupati Kabupaten Tegal periode 2013-2018.

Pada Pilkada 2018 Kabupaten Tegal, Enthus kembali mencalonkan diri sebagai bupati. Ia berpasangan dengan Umi Azizah dan didukung lima partai politik, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hanura, Gerindra, Partai Keadilan Sosial (PKS), dan Partai Amanat Nasional (PAN). 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya