Persibat Batang Diharapkan Tak Grogi Hadapi Pemuncak Klasemen Liga 2

Latihan rutin Persibat Batang di Stadion Moh Sarengat, Kabupaten Batang, Jateng, Jumat (27/4 - 2018). (Instagram/@persibatofficial)
15 Mei 2018 15:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG - Di pekan kelima Liga 2 Indonesia musim 2018, Persibat Batang akan menjamu pemuncak klasemen sementara Semen Padang FC di Stadion Moh Sarengat, Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (15/5/2018). Menghadapi Semen Pada FC, Pelatih Persibat Batang Daniel Roekito berharap anak-anak asuhnya tak tampil grogi.

Ia ingin para pemain Persibat Batang tampil percaya diri demi meraih kemenangan atas Semen Padang FC di pekan kelima Liga 2 Indonesia musim 2018. "Kami siap untuk bertanding besok. Harapan saya tentunya anak-anak tidak demam panggung dan ini bermain di kandang sendiri tentunya kami berharap menang," ujar Daniel seperti dikutip pada laman resmi milik Persibat Batang, Senin (14/5/2018).

Tokopedia

Sementara itu, Kapten Persibat Batang Arif Budiyono menjelaskan semua pemain dalam kondisi fit tanpa ada yang cedera. "Pemain sudah siap untuk melawan Semen Padang. Tidak peduli mereka ada di klasemen pertama karena kami akan berusaha untuk merebut tiga poin," ungkap Arif.

Laga melawan Semen Padang FC, menurut Arif, adalah laga yang sangat penting bagi Persibat Batang sebelum libur puasa Ramadan 2018. Tim berjuluk Banteng Alas Roban itu bertekad meraih kemenangan atas Semen Pada FC demi memantapkan posisi di klasemen sementara Liga 2 Indonesia musim 2018 sebelum libur puasa Ramadan 2018.

Di papan klasemen sementara Liga 2 Indonesia musim 2018, Semen Padang FC memang lebih unggul dibanding Persibat Batang. Hingga pekan keempat, Semen Padang FC memuncaki klasemen sementara dengan sembilan poin sedangkan Persibat Batang berada di posisi kelima dengan torehan enam poin.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya