5 Daerah di Jateng Ini Terkena Pemadaman Listrik, Rabu (16/5/2018)

Ilustrasi pemadaman listrik. (Telegraph.co.uk)
16 Mei 2018 06:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SOLO - Pemadaman listrik kembali mendera sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Rabu (16/5/2018). Ada lima daerah di Jateng yang sebagian wilayahnya terkena penghentian pelayanan PLN itu, yakni Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Cilacap, dan Kabupaten Kebumen.

Pemadaman listrik di Kota Semarang berlangsung di Jl. Skip, Perumahan Permata Jangli, Perumahan Burangrang, Perumahan Graha Panorama, Perumahan Green Rivera Candi Golf di Kecamatan Tembalang serta Jl. Ngesrep Timur V dan Jl. Bukit Timur di Kecamatan Banyumanik, dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Ramadan Ekstra - Promo Belanja Kebutuhan Lebaran 2018 - Tokopedia

Untuk Kabupaten Semarang, pemadaman listrik melanda Desa Petet di Kecamatan Tuntang, Desa Semowo di Kecamatan Pabelan, serta Desa Truko dan Desa Banding di Kecamatan Bringin mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Di Kota Salatiga, penghentian pelayanan PLN serupa menyasar Perumahan Domas, Kelurahan Bugel, dan Kampung Kauman Kidul di Kecamatan Sidorejo serta Kelurahan Randuacir di Kecamatan Argomulyo, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Pemadaman listrik di Kabupaten Cilacap melanda Desa Penggalang, Desa Adipala, Desa Welahan, Desa Bunton di Kecamatan Adipala, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Kebumen mendera Jl. Puring di Kecamatan Karanganyar, Jl. Karangbolong di Kecamatan Gombong, serta Jl. Buayan Ayah di Kecamatan Buayan, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik. Jika ada pemadaman listrik di luar jadwal, pelanggan dapat melapor kepada pihak PLN melalui call center PLN di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan menautkan laporan ke akun @pln_123 dan @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya