Paket Buka Puasa Ditawarkan Hotel Dafam Semarang

Miniatur Masjid Kapal di Hotel Dafam Semarang. (Bisnis)
17 Mei 2018 03:50 WIB Herdiyan Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Hadirnya bulan Ramadan 1439 H dimanfaatkan maksimal oleh industri perhotelan Semarang. Menyadari bahwa salah satu momen kebersamaan yang ditunggu pada bulan puasa adalah berbuka puasa bersama, Hotel Dafam Semarang menawarkan paket khusus Bukavaganza alias Buka Puasa Hemat Sepuasnya.

Tahun ini paket menu spesial tersebut bisa dinikmati dengan Rp56.789 net per orang. Restoran utama hotel bintang empat yang terletak di Jl. Imam Bonjol 188 Semarang ini menyediakan paket buffet Ramadan all you can eat dengan varian menu tradisional Indonesia, Barat, dan Asia komplet dengan aneka bubur, takjil, dan kurma.

Ramadan Ekstra - Promo Belanja Kebutuhan Lebaran 2018 - Tokopedia

“Menu puluhan hidangan kami kemas menarik dan lengkap. Stall live cooking juga ada demi kepuasan para tamu pelanggan setia baik itu karyawan perusahaan, keluarga, ataupun perorangan yang ingin berbuka puasa dengan suasana berbeda,” jelas Executive Chef Hotel Dafam Semarang Sunarso dalam keterangan pers, Selasa (15/5/2018).

Bukan hanya itu, promo harga kamar selama Ramadan juga disiapkan oleh manajemen hotel. Front Office Manager Hotel Dafam Semarang Hardianto menjelaskan demi menarik minat pelancong yang ingin menginap di Kota Semarang, pihaknya memberikan promo harga kamar paket Ramadhan Mubarak Rp411.439 net/kamar/malam. Harga tersebut sudah termasuk sahur/sarapan plus gratis takjil.

Pada bulan Ramadan 1439 H kali ini, miniatur Masjid Kapal dipilih menjadi dekorasi spesial yang menyambut tamu di area lobi hotel. Miniatur Masjid Kapal tersebut dibuat dari kardus, triplek, kayu, dan sterofoam bekas dan membutuhkan waktu dua pekan dalam pembuatan, dengan tinggi mencapai 3,5 m dan panjang 4,5 m.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis