Begini Strategi PSIS Semarang Lawan PS Tira

Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese (kiri) dan Kapten PSIS Semarang Haudi Abdillah (kanan). (Instagram/psisfcofficial)
17 Mei 2018 19:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, MAGELANG -- Demi meraih kemenangan atas PS Tira pada pekan kesembilan Liga 1 Indonesia musim 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), malam, PSIS Semarang telah melakukan beberapa persiapan. Dikutip dari akun Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial, Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese mengaku telah membenahi beberapa lini.

Pelatih berpaspor Italia itu mengaku telah memperbaiki beberapa kesalahan di pekan sebelumnya saat Laskar Mahesa Jenar dibantai PS Barito Putera dengan skor 4-1. "Kita melakukan latihan untuk memperbaiki beberapa kesalahan yang terjadi dalam pertandingan terakhir," ucap Vincenzo Alberto Annese.

Annese juga membeberkan akan menerapkan beberapa variasi serangan demi menjebol gawang PS Tira. Ia juga menjelaskan telah memiliki cara dalam meredam serangan cepat dari PS Tira yang memiliki pemain dengan kemampuan individu luar biasa.

Bukan hanya itu, pria 33 tahun tersebut ingin anak-anak asuhnya mampu mengonversikan semua peluang menjadi gol kala menghadapi PS Tira di pekan kesembilan Liga 1 Indonesia musim 2018. "Kita harus membuat lebih banyak peluang dan mengkonversikannya menjadi gol," pungkas sang pelatih PSIS Semarang.

Di papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2018, PS Tira memang lebih unggul dibanding PSIS Semarang. PS Tira menempati posisi ke-11 sedangkan PSIS Semarang terpuruk di posisi ke-17.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya