PSIS Semarang Pakai Formasi 4-4-2 Lawan PS Tira

PSIS Semarang berlatih di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jateng, Rabu (16/5 - 2018). (Instagram/@psisfcofficial)
17 Mei 2018 20:05 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, MAGELANG - PSIS Semarang menjamu PS Tira pada pekan kesembilan Liga 1 Indonesia musim 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (17/5/2018) pukul 20.30 WIB. Pada laga itu, Laskar Mahesa Jenar bertekad meraih kemenangan demi keluar dari zona degradasi.

Pelatih PSIS Semarang Vinxcezo Alberto Annese telah menegaskan sudah memiliki strategi untuk mengalahkan PS Tira di pekan kesembilan Liga 1 Indonesia musim 2018. Ia juga menyatakan telah memperbaiki beberapa kesalahan yang mengakibatkan PSIS Semarang dibantai PS Barito Putera di pekan sebelumnya.

Ramadan Ekstra - Promo Belanja Kebutuhan Lebaran 2018 - Tokopedia

PSIS Semarang yang biasanya memakai formasi 4-4-3 dalam kebanyakan pertandingan, kali ini tim kebanggaan warga Kota Semarang itu menggunakan formasi 4-4-2. Sedangkan PS Tira akan menggunakan 4-5-1.

Berikut susunan pemain PSIS Semarang dan PS Tira Bantul pada pekan kesembilan Liga 1 Indonesia musim 2018:
PSIS Semarang: Jandia Eka (gk); Frendi Saputra, Haudi Abdillah, Petar Planic, Safrudin Tahar; Akhlidin Israilov, Bayu Nugroho, Hafit Ibrahim, Ibrahim Conteh; Bruno Silva, Hari Nur Yulianto.
PS Tira: Syahrul Trisna (gk): Andy Setyo, Ganjar Mukti, Sang Min, Mahdi Albar; Ahmad Nufiandi, Firmansyah, Manahati Lestusen, Ryan Wiradinata, Wawan Febriyanto, Aleksandar Rakic.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya