Bos PSIS Semarang Akan Ganti Beberapa Pemain di Putaran II

CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi saat melontarakan permohonan maaf atas kekalahan PSIS Semarang dari PS Tira di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jateng, Kamis (17/5 - 2018) malam. (Instagram/@mediasemarangextreme)
18 Mei 2018 15:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG - Pada pekan kesembuilan Liga 1 Indonesia musim 2018, PSIS Semrang dihancurkan PS Tira saat bermain di kandang, Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (17/5/2018) malam. Kekalahan dari PS Tira dengan skor 0-2 itu kemudian memicu CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya angkat bicara.

Demi memperbaiki kondisi tim yang tak jarang tampil mengecewakan, pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu menegaskan akan ada beberapa pemain yang diganti pada putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2018 mendatang. "Pasti sekarang kita akan perbaiki, begitu juga putaran kedua, pada putaran kedua pasti akan ada pemain yang diganti," tegas bos PSIS Semarang tersebut melalui video yang diunggah salah satu kelompok suporter PSIS Semarang, Snex, di akun Instagramnya, @mediasemarangextreme.

Tokopedia

Selain itu, Yoyok juga meminta maaf kepada seluruh suporter PSIS Semarang atas kekalahan yang didertita dari PS Tira di pekan kesembilan Liga 1 Indonesia musim 2018. "Saya mewakili rekan-rekan PSIS Semarang, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya hari ini tidak bisa memberi poin maksimal," ujar Yoyok Sukawi.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua Komisi E DPRD Jateng itu memaklumi jika tak sedikit suporter yang mulai pesimistis dengan perjalanan PSIS Semarang di Liga 1 Indonesia. "Kekecewaan milik kita semua. Saya tahu kawan-kawan sangat kecewa saya tahu kawan-kawan semakin pesimis atas hasilnya PSIS karena kita tak stabil habis menang-kalah, menang-kalah," lanjut Yoyok.

Namun demikian, CEO PSIS Semarang tersebut meminta suporter untuk tetap mengapresiasi perjuangan para pemain selama berlaga. Yoyok Sukawi berjanji akan memperbaiki performa tim agar mampu meraih kemenangan demi memperbaiki posisi PSIS Semarang di klasemen Liga 1 Indonesia musim 2018 yang hingga pekan kesembilan masih bercokol di posisi ke-17 dar 18 peserta.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya