Dianggap Tim Saudara, PSIS Dapat Ucapan Ultah dari Persibat dan Persik

Tim PSIS Semarang. (Instagram/Liga/indonesia.id)
18 Mei 2018 17:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG - PSIS Semarang, Persik Kendal, dan Persibat Batang kerap menyatakan sebagai tim sepak bola yang bersaudara. Atas dasar itu, Persik Kendal dan Persibat Batang kompak memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-86 kepada PSIS Semarang, Jumat (18/5/2018).

Manajemen Persik Kendal berharap PSIS Semarang mampu berjaya di Liga 1 Indonesia. "Happy Anniversary 86th @psisfcofficial bangkit dan berjuang semoga makin solid dan sukses di Liga 1," tulis manajemen Persik Kendal di akun Instagramnya, @persikkendal_official.

Senada dengan Persik Kendal, Perisibat Batang juga memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-86 kepada PSIS Semarang. Manajemen tim berjuluk Banteng Alas Roban itu berharap PSIS Semarang semakin mampu mengharumkan nama Jawa Jateng (Jateng) di kancah sepak bola nasional.

"Selamat ulang tahun kami ucapkan kepada @psisfcofficial yang ke-86 tahun. Semoga selalu berjaya dan membawa nama harum Jawa Tengah di kancah nasional. Sukses terus sedulur tua," ungkap manajemen Persibat Batang melalui akun Instagramnya, @psisfcofficial.

PSIS Semarang memang berulang tahun ke-86 tepat pada Jumat (18/5/2018). Berdasarkan keterangan yang terdapat di laman Wikipedia.org, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu didirkan pada 18 Mei 1932.

Sementara itu, manajemen PIS Semarang, melalui akun Instagram @psisfcofficial, memohon doa terbaik di hari ulang tahunnya ke-86. "Mohon doa dan harapan terbaikmu untuk PSIS Semarang," tulis manajemen tim kebanggaan warga Kota Semarang, Jateng tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya