Chelsea Kalahkan MU, Wali Kota Semarang Panen Ejekan

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. (Instagram/hendrarprihadi)
20 Mei 2018 22:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG - Chelsea berhasil menjadi juara Piala FA 2017/2018 setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 pada babak final di Stadion Wembley, Inggris, Sabtu (19/5/2018) malam WIB. Hasil tersebut ternyata sampai membuat Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memanen ejekan di media sosial.

Pasalnya, wali kota yang akrab disapa Hendi itu diketahui merupakan pendukung Manchester United. Pada saat pertandingan final Piala FA antara Chelsea dan Manchester United sedang berlangsung, Hendi bahkan mengunggah foto di akun Instgaramnya, @hendrarprihadi, yang menyatakan tim yang ia dukung akan akan menang. "Ayo bales bos! #GGMU," begitu pernyataan yang dilontarkan Hendrar Prihadi.

Lantaran tim yang ia dukung tak mampu mengalahkan Chelsea, Hendi kemudian melontarkan alasan, masih melalui akun Instagramnya. "Karena katanya buan puasa harus saling memaafkan -- maka semalam tidak jadi dibales #GGMU," ungkap orang nomor wahid di ibu kota Jateng yang mengaku sebagai pendukung klub berjuluk Setan Merah itu.

Sontak kiriman itu langsung disambut ejekan dari sejumlah netizen. Tak sedikit mereka yang mengejek sang wali kota Semarang mengaku sebagai pendukung Chelsea. "Halo pak, pak, Pak Hendi halo, enggak lagi di dalam goa kan pak?" ejek pengguna akun Instagram @alifpurwoko.

"Mungkin hari puasa, jadi Setan Merahnya dibelenggu pak, habis Idulfitri ntar mosak-masik ngawu-ngawu pak @hendrarprihadi," tulis pengguna akun Instagram @ceprutt.

"Menang Chelsea Pak Hendrar, Mu kalah karena saya pendukung Chelsea," timpal pengguna akun Instgaram @rakhap07.

Hendi memang beberapa kali selalu menyatakan dukungannya saat Manchester United sedang berlaga. Ayah tiga anak itu bahkan mengaku sudah menjadi pendukung Manchester United sejak lama, sebelum ia menjabat sebagai wali kota Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya