Persik Kendal Tur ke Desa-Desa Kabupaten Kendal Isi Ramadan 2018

Tim Persik Kendal. (Instagram/seputar_persik_kendal)
26 Mei 2018 08:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, KENDAL - Selama Ramadan 2018, Liga 2 Indonesia musim 2018 diliburkan hingga awal Juli 2018 mendatang. Demi mengisi kekosongan jadwal, manajemen Persik Kendal berencana tur ke desa-desa di wilayah Kabupaten Kendal.

Dikabarkan tim media Persik Kendal di akun Instagram @seputar_persik_kendal, Jumat (25/5/2018), Pelatih Persik Kendal Eduard Tjong berencana akan menggelar kegiatan latihan di sejumlah lapangan desa di Kabupaten Kendal sepanjang libur Ramadan 2018. "Pelatih Persik Kendal merencanakan safari latihan ke lapangan-lapangan desa di Kabupaten kendal," ungkap pengelola akun Instagram tersebut.

Tokopedia

Diakabarkan pula Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persik Kendal Ilham Akbar sudah menerima permintaan tur tersebut dari tim pelatih. Ia pun mengaku sudah meneruskan permintaan itu kepada Manajer Persik Kendal Hermanu Rizal.

Menanggapi permintaan itu, Hermanu Rizal sudah memberikan lampu hijau kepada tim untuk menggelar latihan di desa-desa di Kabupaten Kendal di masa libur Liga 2 Indonesia musim 2018 sepanjang Ramadan. "Semuanya sudah kita persiapkan tinggal kita matur ke kepala desa yang menjadi bidikan lokasi latihan atau uji coba," ujar pria yang akrab disapa Pak Han.

Sementara itu, asisten pelatih Persik Kendal Ahmad Yamin menhelaskan tur tersebut dilaksanakan demi menjaga performa para pemain. "Langkah ini diambil karena tim butuh esktra uji coba lapangan-lapangan yang beda konstruktur dari Stadion Utama Kendal agar pemain mudah beradaptasi dan mengasah ketajaman striker dengan uji coba melawan tim lokal Kendal," ucapnya.

Sepanjang Liga 2 Indonesia musim 2018, Persik Kendal sebagai tim promosi memang tampil kurang memuaskan. Dari lima pertandingan yang sudah dilakoni, tim berjuluk Laskar Bahurekso itu baru mengoleksi lima poin dan membuatnya berada di posisi ke-9 dari 12 peserta di klasemen sementara grup barat Liga 2 Indonesia musim 2018.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya