Dibanderol Rp14,75 Juta, Suzuki Nex II Tawarkan 5 Varian

Sales and Marketing Two Wheel (2W) Departement Head PT SIS, Yohan Yahya (tengah), saat memperkenalkan Suzuki Nex II di Old Kettel Cafe, Kota Semarang, Rabu (30/5 - 2018). (Solopos/Imam Yuda S.)
31 Mei 2018 10:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk terbarunya di wilayah Jawa Tengah (Jateng), yakni Suzuki Nex II. Motor baru jenis skuter matik (skutik) itu dibanderol dengan harga on the road (OTR) mulai Rp14,75 juta untuk wilayah Semarang dan sekitarnya.

Peluncuran motor generasi kedua Suzuki Nex di Jateng dan DIY itu digelar di Java Mall, Kota Semarang, Rabu (30/5/2018). Peluncuran ditandai dengan acara touring oleh para awak media dan blogger menyusuri padatnya arus lalu lintas Kota Semarang.

Tokopedia

Sales and Marketing Two Wheel (2W) Departement Head PT SIS, Yohan Yahya, menyebutkan Suzuki Nex II merupakan skutik dengan kapasitas mesin 115 cc. Motor ini diperuntukan bagi segmen kalangan muda berusia antara 17-25 tahun, yang ingin merasakan sensasi mengendarai skutik atau entry level.

“Kita menyasar anak-anak muda yang suka bergaya, dinamis, dan kompetitif. Makanya harga yang kami banderol juga cukup reasonable, sekitar Rp14,75 juta. Karena pangsanya anak muda, tagline yang kami usung adalah #KerenCaraBaru#,” ujar Yohan saat jumpa pers di Old Kettel Cafe, Kota Semarang, Rabu.

Sementara itu Public Relations (PR) 2W PT SIS, Zulfikan Rafi Al-Ghani, menyebutkan keunggulan Suzuki Nex II dibanding seri sebelumnya. Ia mengatakan ada lima keunggulan yang ditawarkan Suzuki Nex II kepada para konsumen, yakni desain body yang lebih proposional, body yang membuat pengendara tidak muda capek, irit, desain yang futuristis, serta banyak pilihan varian.

“Ada lima varian yang ditawarkan pada Suzuki Nex II, mulai dari yang standar, elegant, elegant premium, fancy dynamic, dan sporty runner. Masing-masing varian memiliki keunggulan berbeda dan dibanderol dengan harga yang variatif,” tutur pria yang akrab disapa Ghani itu.

Ghani menambahkan dari segi ekonomis, Suzuki Nex II juga lebih unggul dibanding seri sebelumnya. Motor baru Suzuki jenis skutik itu memiliki tangki dengan kapasitas bahan bakar 3,6 liter untuk jarak tempuh 176,4 km. Dengan kata lain Suzuki Nex II mampu menempuh jarak sekitar 46 km dengan bahan bakar 1 liter. 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya