Harris Hotel Semarang Ajak Anak Penderita Kanker Buka Bersama

Para anak yatim piatu saat menggelar acara ngabuburit di Harris Hotel Semarang, Senin (4/6 - 2018). (Semarangpos.com/Humas Harris Hotel Semarang)
07 Juni 2018 23:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG – Momentum bulan puasa Ramadan dimanfaatkan orang-orang untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali, para karyawan Harris Hotel di Semarang.

Selama bulan Ramadan, karyawan Harris Hotel Semarang tak pernah berhenti menggelar kegiatan sosial sebagai bentuk solidaritas dan berbagi kebahagiaan. Salah satu kegiatan itu adalah menggelar buka puasa bersama 15 anak yatim piatu dari Yayasan Darul Falah Al-Hisyimiyah dan 10 anak penderita kanker dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Harris Hotel Semarang, Senin (4/6/2018).

Para anak yatim piatu dan penderita kanker itu menggelar berbagai aktivitas kreatif sambil menunggu waktu berbuka puasa atau yang populer disebut ngabuburit.

Kegiatan yang diadakan di Harris Cafe itu disambut antusias anak-anak, karena bisa berkreasi dan juga berlomba memenangkan berbagai hadiah menarik.

Setelah lelah beraktivitas, anak-anak itu pun melakukan buka bersama di Orange Ballroom Harris Semarang. Mereka juga mendapat hadiah dan santunan yang diberikan General Manager Harris Hotel Semarang, Dadang Setiawan.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan. Kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung dan nilai berbagi terhadap sesama bisa lebih tertanam lagi kepada seluruh karyawan hotel,” ujar Marketing Communication Manager Harris Hotel Semarang, Amanda Rosalina Ardine, kepada Semarangpos.com, Rabu (6/6/2018).

Selain buka bersama anak yatim piatu dan penderita kanker, Harris Hotel Semarang juga menggelar acara lain selama Ramadan. Salah satunya membagikan 100 takjil bagi pengendara motor di perempatan lampu merah Jl. Ahmad Yani, Semarang, Selasa (22/5/2018).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya