Eling Bening, Objek Wisata Komplet di Semarang

Eling Bening di Jl. Kartini, Tambak Koyo, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jateng. (Elingbening.com)
08 Juni 2018 12:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG - Wilayah Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng) seakan-akan tak kehabisan objek wisata yang menyuguhkan keindahan alam. Di Jl. Kartini, Tambak Koyo, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, ada satu objek wisata yang menyuguhkan keindahan alam dengan fasilitas komplet bernama Eling Bening.

Salah satu destinasi wisata di Kabupaten Semarang tersebut sangat cocok dikunjungi penggemar fotografi. Pasalnya, Eling Bening yang terletak di ketinggian mampu membuat pengunjungnya bisa memandang keindahan alam yang terhampar.

Tokopedia

Di objek wisata ini, pengunjung dapat memandang panorama alam Danau Rawa Pening, Gunung Merbabu, serta Gunung Telomoyo. Udara yang sejuk khas pegunungan pun tersaji di Eling Bening.

Selain pemandangan yang memanjakan mata, Eling Bening juga menyediakan fasilitas yang bisa dibilang komplet bagi pengunjungnya. Kolam renak, restoran, meeting room, sampai tempat outbond dan camping pun tersedia di Eling Bening.

Dengan pemandangan indah yang bisa dibilang Instagramable, Eling Bening sangat sayang untuk dilewatkan jika berkunjung ke Kabupaten Semarang. Terlebih, salah satu destinasi wisata di Kabupaten Semarang ini selalu menjadi favorit wisatawan untuk berswafoto dengan pemandangan yang ciamik.

Dikutup dari laman Internet milik pengelola Eling Bening, Elingbening.com, Kamis (7/6/2018), objek wisata tersebut buka mulai dari pukul 08.00 WIB-pukul 18.00 WIB setiap Senin-Jumat dan pukul 07.00 WIB-pukul 18.30 WIB pada Sabtu dan Minggu. Harga tiket masuknya pun cukup murah, yakni hanya Rp15.000 untuk satu orang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya