Raih Kemenangan Sebelum Lebaran, Pelatih PSIS Semarang Girang

Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese (berbaju biru). (Instagram/psisfcofficial)
08 Juni 2018 19:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG - Sebelum Liga 1 Indonesia musim 2018 memasuki masa libur Lebaran 2018, PSIS Semarang mampu akhirnya mampu meraih kemenangan setelah beberapa kali selalu menderita kekalahan. Kemenangan itu diraih PSIS Semarang atas Borneo FC di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng) pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia musim 2018, Rabu (6/6/2018).

Hasil itu tak pelak membuat Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese merasa girang. Dikutip pada laman resmi milik Liga Indonesia, Jumat (8/6/2018), Annese juga merasa bangga terhadap kerja keras anak-anak asuhnya untuk meraih kemenangan.

Tokopedia

Pelatih berpaspor Italia itu menegaskan kemenangan atas Borneo FC pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia ia persembahkan untuk semua pihak yang memberikan dukungan kepada PSIS Semarang. "Kemenangan ini kami persembahkan untuk seluruh suporter PSIS Semarang, ofisial, staf, manajemen, dan seluruh orang yang cinta dan selalu support dan cinta terhadap tim ini," ungkap Vincenzo Alberto Annese seperti dikutip pada akun Instagram milik PSIS Semarang.

Atas kemenangan itu, PSIS Semarang berhasil selamat dari posisi juru kunci dan naik satu tingkat di klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2018. Laskar Mahesa Jenar kini memiliki koleksi 14 poin dari 13 pertandingan yang sudah dilakoni.

Namun demikian, tim kebanggaan warga Kota Semarang, Jateng itu masih perlu waswas. Pasalnya, posisi PSIS Semarang di klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2018 masih dalam zona merah tiga terbawah alias zona degradasi dan masih terancam kembali terjun ke Liga 2 di musim berikutnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya