Bukan Waterboom, Wahana Air di Semarang Ini Bernama Water Blaster

Water Blaster di Jl. Bukit Candi Golf No.1, Jangli, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jateng. (Facebook/Water Blaster Semarang)
10 Juni 2018 11:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG - Berwisata ke Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) namun ingin bermain air sepuasnya? Maka Water Blaster merupakan tempat yang cocok untuk dituju.

Water Blaster yang terletak di Jl. Bukit Candi Golf No.1, Jangli, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang menyediakan wahana air dengan beberapa permainan. Ada sekitar 25 wahana permainan di salah satu objek wisata di Kota Semarang tersebut.

Permainan air yang menjadi favorit wisatawan di Water Blaster Semarang adalah perosotan air setinggi 25 meter di atas permukaan kolam. Wisatawan dapat meluncur cepat dan berputar sepanjang 230 meter dengan wahana permainan air ini.

Selain permainan air, di Water Blaster juga menyediakan beberapa wahana permainan lainnya. Wahana permainan selain di air yang terdapat di salah satu destinasi wisata air di Kota Semarang tersebut adalah flying fox, paint ball, dan jungle tree.

Selain hanya untuk bermain air, Water Blaster Semarang juga sangat cocok dimanfaatkan sebagai lokasi foto pre-wedding dengan latar belakang lingkungan bertema air. Fasilitas lain di Water Blaster Semarang juga mendukung beragam acara seperti halalbilhalal atau pertemuan lainnya.

Dikutip dari Google Review, objek wisata air di Kota Semarang tersebut buka setiap hari kecuali Senin. Untuk Selasa-Kamis, Water Blaster buka dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB, sedangkan untuk Sabtu dan Minggu buka dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Untuk menikmati permainan di Water Blaster, wisatawan perlu membeli tiket masuk mulai dari Rp60.000. Namun harga tersebut bisa berubah pada hari-hari libur nasional selain Minggu. (Insetyonoto/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya