Ida Fauziyah Sanjung Perjuangan Sabyan Gambus Gaungkan Selawat

Ida Fauziyah (kiri) dan vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan. (Instagram/idafauziyahnu)
10 Juni 2018 09:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG - Calon wakil gubernur nomor urut 2 pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ida Fauziyah, memuji perjuangan grup musik Sabyan Gambus dalam menggaungkan selawat. Hal itu ia ungkapkan beberapa hari setelah tampil bernyanyi bersama Sabyan Gambus di acara bertajuk Ngabuburit Bareng Sabyan Gambus dan Mbak Ida di Grand Maerokoco, Kompleks PRPP, Kota Semarang, Jateng, Rabu (6/6/2018).

Menurut Ida Fauziyah, banyak rintangan yang dialami seseorang jika ingin menggaungkan selawat. "Betapa banyak lika-liku perjalanan membumikan sholawat," ungkap cawagub pendamping cagub Sudirman Said di pilkada atau tepatnya Pilgub jateng 2018 itu di akun Instagramnya, @idafauziyahnu, Jumat (8/6/2018).

Tokopedia

Politikus PKB itu tak lupa memberikan semangat kepada grup musik yang sedang naik daun tersebut. Ia berharap grup musik dengan vokalis gadis muda Nissa Sabyan itu tak lelah menggaungkan selawat lewat musik.

"Semangat terus @nissa_sabyan semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan keberkahan kesehatan dan kesuksesan agar bisa terus mengajak sahabat muda kita terus mencintai sholawat. Sukses selalu @sabyan_gambus," ungkap Ida Fauziyah.

Diberitakan Semarangpos.com sebelumnya, acara yang digelar di tengah masa kampanye pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu juga diwarnai dengan sambutan Ida Fauziyah. Pada sambutannya, perempuan kelahiran Mojokerto, Jatim, 48 tahun silam itu mengingatkan kawula muda di Jateng untuk menyalurkan hak pilih mereka di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya