Pemudik Antusias Lintasi Tol Fungsional Brebes-Semarang

Kendaraan melintas di jalan tol fungsional Batang-Semarang, di Kota Semarang, Jateng, Jumat (8/6 - 2018). (Antara/R. Rekotomo)
10 Juni 2018 20:50 WIB Tim JIBI Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG —  Pemudik antusias melintasi jalur jalan tol fungsional Brebes-Semarang pada musim mudik Lebaran 2018. Demikian disimpulkan Polda Jateng setelah mengamati perilaku pemudik hingga Sabtu (9/6/2018).

Meski demikian, Polda Jateng memprediksi belum akan terjadi kemacetan meskipun pemudik antusias melintasi jalur jalan tersebut. "Prediksi kami exit tol Gandulan tidak akan terjadi kemacetan, sampai sekarang juga masih akan lengang," ujar Karo Operasional Polda Jateng Hariyanto kepada Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Sabtu (9/6/2018).

Antusiasme terlihat dengan adanya beberapa titik kepadatan di jalur tol Brebes-Semarang, yaitu pada gerbang tok kertasari dan di Km. 321 tol fungsional Batang- Semarang. Meski demikian, pemudik diharapkan untuk selalu waspada dan berhati-hati saat melewati jalur tol fungsional dikarenakan kondisi jalan yang masih bergelombang.

Tokopedia

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : bisnis