Pelatih PSIS Semarang Tegaskan Tak Butuh Perombakan Tim

Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese. (Instagram/psisfcofficial)
11 Juni 2018 08:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG - CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi menyatakan akan memberikan kebebasan kepada Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese untuk merekrut pemain di putara II Liga 1 Indonesia musim 2018. Yoyok juga menginginkan adanya perombakan tim demi meraih performa yang semakin bagus dan memperbaiki posisi PSIS Semarang di klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2018.

Namun demikian, Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese menegaskan tak membutuhkan perombakan tim di putaran II Liga 1 Indonesia musim 2018. Ia bahkan menyatakan akan mempertahankan sebagian besar pemain yang dimiliki PSIS Semarang kini. "Saya ingin mempertahankan sebagai besar pemain di putaran kedua," ungkap Annese seperti dikutip pada laman resmi milik Liga Indonesia, Jumat (8/6/2018).

Tokopedia

Pelatih berpaspor Italia itu menjelaskan timnya memang butuh perbaikan di beberapa posisi. Namun demikian, ia tak membutuhkan tambahan pemain yang terlalu banyak.

Menurutnya, anak-anak asuhnya kini sudah mulai mengerti sistem kerja dan strategi yang ia inginkan. "Karena pemain saat ini terus menunjukkan progres positif," tegas pelatih PSIS Semarang tersebut.

Hingga pekan ke-13 Liga 1 Indonesia musim 2018, PSIS Semarang masih terbenam di zona degradasi. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu baru mengoleksi 14 poin hasil dari empat kali kemenangan, dua kali seri, dan tujuh kekalahan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya