Sudirman Said Akui Waktunya buat Keluarga Tersita Pilgub Jateng

Sudirman Said. (Instagram/sudirmansa1d)
11 Juni 2018 16:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SOLO  Calon gubernur (cagub) pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) dalam rangkaian pilkada serentak 2018 tentu sangat sibuk berkampanye menjelang pemungutan suara. Hal itu diakui cagub nomor urut 2 pada Pilgub Jateng 2018, Sudirman Said.

Sudirman Said mengakui jika waktu yang seharusnya ia habiskan bersama keluarga justru tersita untuk pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018. Ia bahkan mengaku sangat jarang bertemu keluarganya karena disibukkan dengan urusan pilkada.

Tokopedia

"Sudah lama perhatian tertumpah pada urusan pilkada, jarang sekali ketemu keluarga," ungkap cagub yang berdampingan dengan Ida Fauziyah pada Pilgub Jateng 2018 tersebut di akun Twitternya, @sudirmansaid, Minggu (10/4/2018).

Di media sosial, Sudirman Said memang berbeda dengan rivalnya di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018, Ganjar Pranowo. Jika Ganjar Pranowo kerap kali memamerkan kebersamaannya dengan keluarga melalui media soial, Sudirman Said bisa dibilang sangat jarang memamerkan atau membicarakan keluarganya di media sosial.

Namun kali ini, mantan menteri energi dan sumber daya mineral (ESDM) itu fokus membicarakan keluarganya di media sosial. Di akun Twitternya tersebut, Sudirman Said membeberkan bahwa anak bungsunya berhasil naik kelas. "Syukur tak terhingga pada Gusti Allah: anak bungsuku, Iqbal naik ke kelas 12," tulis Sudirman Said.

Atas pencapaian putranya itu, Sudirman Said mengaku sangat bersyukur. Ia bersyukur mendapatkan berkah dari Tuhan seperti itu di tengah kesibukannya dalam pencalonan sebagai cagub pada pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya