Molor Jalani Libur Lebaran, Pemain PSIS Semarang Tak Akan Disanksi

Tim PSIS Semarang. (Instagram/psisfcofficial)
12 Juni 2018 16:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Menjelang Lebaran 2018, seluruh pemain PSIS Semarang diliburkan mulai 10 Juni 2018 hingga 20 Juni 2018. Itu artinya, pemain PSIS Semarang sudah harus kembali berlatih pada 21 Juni 2018 mendatang.

General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto mengaku telah meminta para pemain untuk tetap disiplin dalam menjalani masa libur Lebaran 2018, termasuk tak terlambat datang setelah libur. Meski begitu, pria yang akrab disapa Liluk itu menjelaskan tak akan memberikan sanksi bagi pemain yang datang terlambat.

"Tidak perlu sampai sanksi, termasuk pemotongan gaji. Kami menyadari betul bahwa Lebaran adalah hari raya dan jadi kesempatan para pemain untuk berkumpul dengan keluarga. Jadi biar pemain liburan dengan tenang," ungkap General Manager PSIS Semarang tersebut seperti dikutip pada laman resmi milik Liga Indonesia.

Liluk hanya berharap para pemain PSIS Semarang mampu menjaga kondisi fisik mereka selama menjalani masa libur Lebaran 2018. "Memang sebelum mereka kembali ada program yang diberikan pelatih fisik maupun dokter. Mudah-mudahan mereka bisa menjaga stamina selama di rumah," lanjutnya.

Sementara itu, salah satu anggota tim dokter PSIS Semarang, Dwi Yoga Yulianto, menegaskan bahwa pemain wajib menjaga kebugaran dan kondisi fisik selama llibur Lebaran 2018. Haudi Abdillah dkk diharapkan berolahraga ringan seperti joging.

Selain itu, para pemain juga diminta menjaga pola makan. Yoga berharap para pemain PSIS Semarang mampu menghindari makanan bersantan dan berminyak selama menjalani masa libur Lebaran 2018.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya