Ganjar Pranowo Girang Bisa Ngevlog Bareng TKI

Ganjar Pranowo bersama para TKI di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (11/6 - 2018). (Instagram/@ganjar_pranowo)
14 Juni 2018 04:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Calon gubernur nomor ururt 1 pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) dalam rangkaian pilkada serentak 2018, Ganjar Pranowo, mengaku merasa girang bisa membuat video-blog (vlog) bersama para Tenaga Kerja Indonesia yang hendak pulang kampung ke Jateng. Ganjar ngevlog bareng para TKI kala bertemu di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (11/6/2018).

Vlog tersebut kemudian ia pamerkan melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo. TKI Yang diajak cagub petahana pada pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 mengaku baru saja tiba di Bandara Soekarno-Hatta dari tempat mereka bekerja di sejumlah negara di luar negeri.

Beberapa TKI itu di antaranya mengaku bekerja di Korea Selatan, Arab Saudi, dan juga Uni Emirat Arab. Mereka mengaku akan pulang ke kampung halaman mereka di Jateng, antara lain Grobogan, Kendal, dan Kudus.

Cagub yang didampingi cawagub Taj Yasin pada Pilgub Jateng dalam rangkaian pilkada serentak 2018 mengaku senang bisa bertemu para TKI di Bandara Soekarno-Hatta. Pada video yang diunggah itu, ada satu TKI yang bahkan mendukung Ganjar Pranowo untuk memenangi Pilgub Jateng 2018.

Di samping itu, Ganjar Pranowo tak lupa menitip salam kepada keluarga para TKI yang sudah menunggu kedatangan mereka. "Ini saudara-saudara kita yang mau mudik. Salam kita untuk keluarganya ya. Selamat Hari Daya Idulfitri, maaf lahr dan batin," ujar Ganjar Pranowo.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya