Begini Acara Ganjar Pranowo Hingga H+2 Lebaran

Ganjar Pranowo (kanan) bersama anak dan istrinya di kampung halamannya di Kutoarjo, Purworejo, Jateng, Jumat (15/6 - 2018). (Instagram/@ganjar_pranowo)
17 Juni 2018 18:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SOLO - Calon gubernur petahana pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) dalam rangkaian pilkada serentak 2018, Ganjar Pranowo, menghadiri sejumlah acara pada Lebaran 2018 ini. Hingga hari ketiga Lebaran atau H+2, Ganjar Pranowo mendatangi beberapa kampung halamannya untuk bercengkerama dengan keluarga.

Melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Ganjar Pranowo membeberkan hari pertama Lebaran 2018, Jumat (15/6/2018), ia manfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halamannya di Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jateng. Cagub yang maju bersama cawagub Taj Yasin pada pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu mengungkapkan dirinya sempat berziarah ke makam orang tuanya terlebih dahulu sebelum bersilaturahmi dengan kerabat.

"Kami ziarah dulu ke makam orangtua, dilanjut silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Tambah satu lagi foto-foto," ungkap politikus PDI Perjuangan tersebut.

Di hari kedua Lebaran 2018, ayah satu anak itu mengunjungi kampung halaman istrinya, Siti Atikoh, di Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga, Jateng. Di Karangmoncol, Ganjar Pranowo menyempatkan diri bercengkerama dengan keluarga keturunan kakek dari Siti Atikoh.

"Lebaran kedua ini, saya bersilaturahmi dengan keluarga besar istri saya @atikoh.s, Bani Soma Wecana di Purbalingga. Eyang Soma Wecana merupakan kakeknya kakek dari keluarga istri saya, Siti Atikoh, yang berasal dari ibu. Dilanjut dengan open house dengan masyarakat," ungkap Ganjar Pranowo.

Sedangkan di H+2 Lebaran 2018, Minggu (17/6/2018), pria berambut putih itu mendatangi kampung halaman tempatnya menghabiskan masa kecil di Tawangmangu, Karanganyar, Jateng. Di ketiga acara tersebut, Ganjar Pranowo tak segan mengundang masyarakat untuk mendatangi open house yang ia adakan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia