PSIS Semarang Kesulitan Cari Pemain Baru

Pemain PSIS Semarang Bayu Nugroho (kiri) dan Hari Nur Yulianto (kanan). (Liga/indonesia.id)
18 Juni 2018 08:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Sermarang yang masih terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2018 ingin memperbaiki performa tim dengan mencoba merekrut pemain anyar. Namun demikian, manajemen tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu mengalami kesulitan dalam upayanya mendapatkan pemain baru untuk purtaran II Liga 1 Indonesia musim 2018.

Kesulitan dalam mendapatkan pemain baru itu diakui General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto. "Memang tidak mudah [mendapatkan pemain baru]," tutur pria yang akrab disapa Liluk tersebut seperti dikutip pada laman resmi milik Liga Indonesia, Minggu (17/6/2018).

Dikabarkan di laman tersebut, Pelatih PSIS Semarang' Vincenzo Alberto Annese hanya butuh pemain untuk dua posisi, yakni bek sayap dan gelandang. Ia pun berharap timnya sudah memiliki pemain baru pada Juni ini agar bisa memperkuat PSIS Semarang pada putaran II Liga 1 Indonesia musim 2018.

Manajemen PSIS Semarang juga dikabarkan sudah mendekati beberapa pemain yang cukup tenar dan dinilai memiliki kemampuan yang ciamik. Sayangnya, beberapa nama yang sudah didekati masih terikat kontrak dengan tim lain sehingga manajemen PSIS Semarang sulit untuk melakukan negosiasi.

Meski begitu, Liluk menegaskan akan terus mencoba mendapatkan pemain baru yang berkualitas. "Kami terus coba melihat peluang," tandas Wahyu Winarto alias Liluk.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya