Kendaraan Diarahkan Keluar di Brexit

Foto udara kemacetan menuju pintu keluar jalan tol Brebes Timur (Brexit) di Brebes, Jawa Tengah, Kamis (22/6 - 2018) dini hari. (Antara/Akbar Nugroho Gumay)
18 Juni 2018 02:50 WIB Tim JIBI Semarang Share :

Semarangpos.com, TEGAL — Ditlantas Perhubungan Darat menginformasikan ruas jalan tol Brebes-Semarang untuk arah ke timur ditutup untuk semua kendaraan bermotor dari arah barat. Kendaraan diarahkan keluar di Brexit (GT Brebes Timur) dalam rangka arus balik Lebaran 2018.

Ditlantas Phb Darat melalui akun @ditlantasphbdarat menginfokan, "Hari ini Minggu, tanggal 17 Juni 2018, Pukul 16.30 WIB, Jalan Tol Brebes-Semarang untuk arah ke timur (Tegal, Pemalang, Semarang) ditutup untuk semua kendaraan dari arah barat (Jakarta, Cirebon), diarahkan keluar di Brexit (GT Brebes Timur) dalam rangka arus balik Lebaran."

Kemacetan terjadi di jalur utama pantura dari timur (Tegal, Pemalang, Semarang) ke barat (Jakarta, Cirebon) oleh kendaraan roda empat akibat penutupan jalan tol Pejagan - Pemalang. Kemacetan mengular sejak pukul 15.00 WIB. Selain itu, kemacetan didominasi oleh kendaraan roda empat berplat B.

Tim Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) mengindikasikan arus balik Lebaran 2018 sudah dimulai ke ibu kota sejak Minggu (17/6/2018).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


 

Tokopedia

Sumber : Bisnis