Taj Yasin Sediakan 1.000 Porsi Makanan Buat Tamu Lebaran

Suasana Lebaran di kediaman Taj Yasin di Sarang, Kabupaten Rembang, Jateng, Senin (18/6 - 2018). (Instagram/@tajyasinmz)
20 Juni 2018 14:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, REMBANG — Pada momen Lebaran 2018 ini, calon wakil gubernur (cawagub) nomor urut 1 pada Pemilihan Gubernur-wakil Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) dalam rangkaian pilkada serentak 2018, Taj Yasin, kebanjiran tamu. Tamu-tamu lebaran membanjiri kediaman Taj Yasin di Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jateng, Senin (18/6/2018).

Saking banyaknya tamu, Taj Yasin mengaku menyediakan makanan hingga 1.000 porsi untuk para tamunya. Namun ternyata, makanan yang ia sediakan masih tak mampu mencukupi semua tamu yang datang di kediamannya pada Lebaran 2018 ini. "Seribu porsi dipersiapkan, ternyata masih kurang," ungkap politikus PPP itu di akun Instagramnya, @tajyasinmz.

Cawagub yang mendampingi Ganjar Pranowo pada pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu pun meminta maaf jika jamuan yang ia berikan kepada tamu di Lebaran 2018 masih banyak kekurangan. "Mohon maaf jika dalam melayani jenengan semuanya masih ada yang kurang. Kiranya berbesar hati untuk memaafkan," lanjut Taj Yasin.

Tak lupa pula Taj Yasin melontarkan ucapan terima kasih kepada semua orang yang bertamu ke rumahnya pada Lebaran 2018m ini. "Terima kasih kepada ribuan tamu dari tonggo teparung, khirrijin, muhibbin, #SantriGayeng, dan tamu open house yang sudah keroyo-royo datang ke rumah," pungkas Taj Yasin.

Taj Yasin memang memanfaatkan momentum Lebaran untuk berkumpul dengan kerabatnya di kediamannya di Kabupaten Rembang. Hal itu berbeda dengan pasangannya di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018, Ganjar Pranowo, yang masih sempat bersafari ke daerah-daerah Jateng di tengah masa Lebaran.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia