Serunya Polisi Atur Lalu Lintas Sambil Joget di Tol Semarang-Batang

Aksi polisi yang mengatur lalu lintas sembari berjoget di jalur masuk tol Semarang-Batang, Jateng, Selasa (19/6 - 2018). (Instagram/@satlantasporestabessmg)
21 Juni 2018 04:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Aparat Satlantas Polrestabes Semarang mencoba menghibur pengguna jalan pada masa arus balik Lebaran 2018 di jalur masuk tol Semarang-Batang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (19/6/2018). Sejumlah polisi di kawasan tersebut mengatur lalu lintas sembari berjoget diiringi lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan Siti Badriah.

Berdasarkan video yang diunggah di akun Instagram milik Satlantas Polrestabes Semarang, @satlantaspolrestabessmg, memang tampak sejumlah polisi sedang mengalihkan beberapa mobil yang melintas untuk masuk ke tol Semarang-Batang. Sejumlah polisi itu pun tak segan berjoget dengan memasang senyum merekah di muka mereka.

"Pasukan bala bala mimin melakukan pengaturan di entry tol fungsional Semarang-Batang pakai goyang," tulis pengelola akun Instagram milik Satlantas Polrestabes Semarang tersebut.

Aksi polisi yang melahirkan kisah unik dalam mengatur lalu lintas pada arus balik Lebaran 2018 di Kota Semarang itu pun mendapatkan apresiasi dari warganet. Tak sedikit yang berterima kasih kepada polisi karena sudah membantu menunjukkan jalur pada arus balik Lebaran 2018 ini. "Semangat bertugas ya terima kasih atas bantuannya," tulis pengguna akun Instagram @sigitarya15.

"Asyik. Tetap semangat pak. Panas pasti. Tapi tetap semangat salut. Semoga diberi kesehatan selalu," ungkap pengguna akun Instagram @dodotrjdiana.

Kisah unik yang dicuatkan melalui aksi polisi itu tak lain hanya bertujuan untuk menghibur pengguna jalan yang melintas pada arus balik Lebaran 2018 ini. "Hal ini dilakukan untuk merefreshkan para pengemudi agar tidak tegang selama perjalanan," ungkap aparat Satlantas Polrestabes Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya