Wisata Malam di Kota Semarang Ini Sajikan Pemandangan Cantik

Taman Tabanas di Bukit Gombel, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jateng. (Instagram/kalam_syah)
21 Juni 2018 12:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Bosan berwisata ke Kota Semarang, Jawa Tengah pada siang hari? Coba nikmati panorama indah Kota Semarang dari ketinggian pada malam hari!

Panorama Kota Semarang dari ketinggian pada malam hari itu dapat dinikmati di Taman Tabanas. Terletak di Bukit Gombel, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Taman Tabanas menjadi tempat favorit kawula muda menongkrong di malam hari.

Seperti dikutip Semarangpos.com dari Semarangplus.com, di area wisata Taman Tabanas Gombel juga terdapat restoran, hotel dan juga kafe yang tentunya akan menjadi daya tarik bagi para wisatawan domestik. Saat akhir pekan datang, banyak pasangan remaja datang ke tempat ini untuk menikmati suasana romantis dan pemandangan indah layaknya permadani lampu yang terpancar dari Kota Semarang bawah.

Dikutip dari Jalanterus.id, Taman Tabanas juga menjadi objek wisata favorit untuk berfoto. Bagaimana tidak? Panorama indah Kota Semarang dari ketinggian dapat menjadi latar belakang foto yang ciamik. Maka tak salah jika Taman Tabanas ramai diserbu kawula muda penggila swafoto.

Untuk mencapai Taman Tabanas, pengunjung tak akan mengalami kesulitan. Taman Tabanas terletak 8 km dari Tugu Muda sehingga sangat dekat dengan pusat Kota Semarang. Pengunjung hanya perlu menyusuri jalan ke arah Ungaran untuk mencapai Taman Tabanas di Bukit Gombel, Kecamatan Semarang Selatan.

Masih memikirkan soal biaya masuk di objek wisata malam di Kota Semarang tersebut? Santai saja! Pengunjung tak akan dipungut biaya untuk masuk ke Taman Tabanas dan berfoto sampai puas.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya