Sudah Beristri, Pria di Salatiga Curi Celdam Wanita

Ilustrasi pencurian. (Solopos/Whisnu Paksa)
21 Juni 2018 03:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SALATIGA — Seorang pria asal Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Agus Setiawan, 44 nyaris dihajar massa Selasa (19/6/2018). Ia ditangkap warga karena ketahuan tengah mencuri celana dalam (celdam) wanita di Kampung Nobo Wetan, Kelurahan Noborejo, Argomulyo, Salatiga.

Kapolsek Argomulyo Polres Salatiga, AKP M. Zazid, mengatakan tersangka terpergok warga tengah berusaha mencuri celana dalam wanita bernama Setyorini Ayuningtyas, 22, Selasa siang sekitar pukul 09.30 WIB.

“Ketika hendak mengambil celana, tersangka ketahuan korban. Dia pun lansung ditangkap warga yang berada di sekitar rumah korban,” terang Zazid saat dihubungi Semarangpos.com, Rabu (20/6/2018).

Dari pemeriksaan yang dilakukan aparat kepolisian, akhirnya diketahui motif pelaku mencuri celana dalam wanita. Ia menggunakan celana dalam itu sebagai bahan imajinasi seksualitas karena kebutuhan biologisnya tak terpenuhi dengan sang istri.

Selain mengamankan satu celana dalam, polisi juga mengamankan sepeda motor berpelat nomor H 4804 PB yang digunakan tersangka.

“Saat ini kasus pencurian celana dalam itu ditangani Polres Salatiga,” ujar mantan Kasatreskrim Polres Temanggung itu.

Zazid menambahan kasus pencurian celana dalam ini pun akan diselesaikan secara kekeluargaan. Pelaku akan dilakukan pembinaan mental karena sudah memiliki istri. Selain pembinaan mental, pelaku juga dikenai wajib lapor ke kepolisian.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia